Pimpin Apel Terakhir, Bupati PPU Hamdam Berlinang Airmata Pamitan ke ASN

Emy Adawiyah
Bupati PPU Hamdam berpamitan kepada ASN Pemkab PPU. (foto: ist)

PENAJAM, iNewsKutai.id - Suasana haru menyelimuti apel akbar ASN lingkup Pemkab Penajam Paser Utara (PPU). Penyebab, apel tersebut terakhir kali dipimpin Bupati Hamdam yang akan mengakhiri masa jabatannya pada Selasa 19 September 2023 mendatang. 

Apel yang dipimpin langsung Bupati Hamdam itu dihadiri seluruh pejabat eselon II dan III serta ASN lingkup Pemkab PPU. Dalam kesempatan itu, Hamdam berpamitan kepada seluruh ASN dan berterima kasih atas dedikasi yang mereka berikan.

"Alhamdulillah, berkat kesabaran, keikhlasan, rasa syukur kita dan sinergi kita semua, upaya untuk memajukan PPU satu persatu terwujud. Tentu ini kado terindah bagi saya seiring masa akhir jabatan," kata Hamdam, Jumat (15/9/2023).

Bupati Hamdam pun meminta maaf karena kebijakan yang diambilnya kerap tidak bisa memuaskan semua pihak. Karena itu, dia pun meminta kesalahan dan kekurangannya selama menjabat sebagai bupati.

"Izinkan saya menyampaikan permintaan maaf atas kesalahan dan kekurangannya selama kepemimpinannya sebagai bupati karena sebagai manusia biasa sudah tentu terdapat salah dan khilaf," ujarnya seraya meneteskan airmata. 

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network