Iming-iming Gaji Fantastis, Kylian Mbappe Setuju Gabung Real Madrid

Sulthan Muafa
Kylian Mbappe terus dikaitkan pindah dari PSG ke Real Madrid. (Foto/Reuters)

MADRID, iNewsKutai - Kylian Mbappe selangkah lagi akan berseragam Real Madrid. Bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu dikabarkan sepakat bergabung dengan raksasa Spanyol itu pada musim panas 2022. 

Tidak hanya itu, dia akan didatangkan secara bebas transfer alias gratis. Saat ini Kylian Mbappe terikat kontrak bersama Les Parisiens hingga 2022. Namun winger berusia 23 tahun itu hingga kini belum memperpanjang masa kerjanya di Parc Des Princes. 

Teranyar surat kabar Jerman Bild mengklaim jika Kylian Mbappe sudah mencapai kata sepakat dengan Real Madrid. Pemain yang membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 itu akan mendapat gaji fantastis yakni 50 juta euro atau sekitar Rp802 miliar per tahun.

Legenda Real Madrid, Fernando Morientes sudah tak sabar menantikan aksi Kylian Mbappe di Santiago Bernabeu. Dia sebelumnya sudah memprediksi sang winger tak lama lagi akan berseragam Los Blancos. 

"Kylian Mbappe akan bergabung dengan Madrid tahun ini," kata Morientes kepada RMC Sport, dilansir dari Marca, Sabtu (29/1/2022). 

Di samping itu Morientes pernah bercengkrama dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez mengenai Mbappe. Dia mengatakan sang presiden siap mengikat Mbappe dengan kontrak jangka panjang. 

"Saya telah banyak mendengarkan klub dan Florentino Perez. Presiden menilai Mbappe sangat unik. Dia bisa bermain di Real Madrid selama bertahun-tahun," ucapnya.

Editor : Abriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network