get app
inews
Aa Read Next : Borneo FC Datangkan Gelandang Burundi Christophe Nduwarugira, Pernah Lawan Timnas Indonesia

Hengkang dari PSG, Kylian Mbappe Menuju ke Santiago Bernabeu

Sabtu, 11 Mei 2024 | 19:58 WIB
header img
Kylian Mbappe dipastikan hengkang dari PSG akhir musim ini dan diprediksi bergabung dengan Real Madrid. (Foto: REUTERS)

PARIS, iNewsKutai.id - Kylian Mbappe resmi hengkang dari Paris Saint Germain (PSG). Bintang timnas Prancis itu dikabarkan akan segera berlabuh ke Santiago Bernabeu, markas Real Madrid.

Mbappe sudah berpamitan kepada fans PSG. Lewat video berdurasi kurang dari 1 menit yang dibagikan lewat akun Instagram pribadinya @k.mbappe,  Mbappe menyebut jika mengakhiri kontrak di PSG bukan hal keputusan mudah.

Namun, petualangan baru dengan merumput di kompetisi di luar Prancis, menjadi tantangan baru dan menarik minatnya. Mbappe pun akan memainkan pertandingan terakhir di Parc des Princes pada hari Minggu ini. 
"Ada banyak emosi, bertahun-tahun di mana saya mendapat kesempatan dan kehormatan besar menjadi anggota klub terbesar Prancis, salah satu yang terbaik di dunia," kata Mbappe. 

Mbappe pun mengaku akan berpamitan dengan penggemar saat PSG memainkan laga final Piala Prancis 2023/2024 melawan Lyon pada 26 Mei mendatang. 

Pemain yang sudah mengoleksi 255 gol untuk PSG dan menyumbangkan enam gelar Liga Prancis, tiga Piala Prancis, dan dua Piala Liga itu pun ingin mengakhiri perjalanannya dengan kembali mempersembahkan trofi kepada klub.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut