Fatimah, Kader PSI Banjarmasin Turut Jadi Korban dalam Kecelakaan Mobil Anak Gubernur Kaltara

Irfan Ma'ruf
Mobil sedan yang dikemudikan AKP Novandi dan teman perempuannya Fatimah terbakar di Senen, Jakarta Pusat, Senin (7/2/2022).(Foto:Instagram)

JAKARTA, iNewsKutai - Putra Gubernur Kalimantan Utara Zainal A Paliwang yakni AKP Novandi Arya Kharizma tewas dalam kecelakaan tunggal bersama teman perempuannya Fatimah. Mobil sedan Toyota Camry B-1102-NDY yang dikendarai keduanya menabrak separator busway di Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Senin (7/2/2022) dinihari. 

Kepastian identitas keduanya disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. Sebelumnya AKP Novandi yang juga Kasat Polairud Polres Berau lebih teridentifikasi. Namun, untuk korban lainnya sulit dikenali karena dalam kondisi mengenaskan akibat terbakar. 

Belakangan, polisi berhasil mengungkap identitas perempuan tersebut yakni Fatimah. Korban diketahui merupakan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan baru saja pindah ke Jakarta.

"Iya betul (perempuan bernama Fatimah)," Kombes Pol Endra Zulpan saat ditanya mengenai sosok korban lain dalam kecelakaan tunggal tersebut, Rabu (9/2/2022). 

Kendati demikian, Zulpan enggan menjelaskan lebih lanjut perihal proses identifikasi yang dilakukan tim Disaster Victim Identification atau DVI hingga berhasil mengungkap identitas dari Fatimah. 

Sebelumnya, polisi menemukan satu kartu berobat dengan inisial F dalam mobil yang terbakar itu. Hanya saja, bukti kartu berobat tersebut harus disesuaikan dengan data pendukung untuk mengungkap identitas sosok korban yang diduga perempuan.

Sementara AKP Novandi yang duduk di kemudia ternyata sedang menjalani pendidikan di Jakarta. Saat ini, Novandi bertugas di Polda Kalimantan Timur dengan jabatan Kepala Satuan Polairud Polres Berau. 

Editor : Abriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network