Pidato Perdana sebagai Presiden Terpilih, Prabowo Sindir Anies: Senyuman Anda Berat Sekali

Jonathan Simanjuntak
Capres terpilih, Prabowo Subianto menyindir pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar pada pidato perdananya. (foto: dok)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Presiden terpilih Prabowo Subianto menyampaikan pidatonya usai ditetapkan KPU pada Rabu (24/4/2024). Dalam pidato perdananya, Prabowo Subianto menyindir pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Awalnya, Prabowo diberi kesempatan menyampaikan pidatonya setelah ditetapkan sebagai presiden terpilih bersama Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil presiden terpilih.

Prabowo mengaku bersyukur telah melalui proses demokrasi Pilpres 2024 di mana kedaulatan ada di tangan rakyat. Dia mengaku bersyukur terpilih dalam sistem kenegaraan dan sistem politik yang dipilih oleh pendiri bangsa.

Menurutnya, selama tahapan pilpres, kontestasi berlangsung dengan panjang dan panas. Dia pun tidak menampik jika ada sebagian kalangan yang tidak puas dengan hasil pilpres 2024.

"Kita semua lelah dan ada di antara kita yang tidak puas dan kecewa. Mas Anies dan Mas Muhaimin, saya pernah berada di posisi anda. Saya tahu senyuman anda berat sekali. Tapi ini yang diinginkan rakyat kita," kata Prabowo kepada Anies dan Cak Imin yang hadir di Gedung KPU.

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network