Berteduh di Bawah Pohon, 3 Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes

Irfan Ma'ruf
Tiga anggota TNI tersambar petir di depan Mabes TNI Cilangkap. (Foto: ilustrasi/reuters)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Tiga anggota TNI nyaris meregang nyawa setelah tersambar petir di depan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (24/4/2024). 

Informasi yang dihimpun, saat kejadian, ketiga prajurit tersebut tengah berteduh di bawah pohon. Tiba-tiba petir menyambar dan membuat ketiga prajurit TNI tersebut terkapar.

"Benar (anggota TNI tersambar petir)," ungkap Kapuspen TNI Brigjen Nugraha Gumilar saat dikonfirmasi terkait prajurit TNI yang disambar petir, Rabu (24/4).

Namun, Nugraha enggan menjelaskan secara rinci kondisi para korban. Alasannya, pihaknya belum mendapatkan informasi lengkap dari lapangan. Saat ini, seluruh korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

"Sekarang sudah mendapat perawatan di RS," ujarnya.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak beberapa orang langsung memberikan bantuan dan mengangkat tubuh anggota TNI yang tersambar petir. 

"Selang beberapa menit setelah petir menyambar, terdengar orang minta tolong, pas saya langsung keluar dan didepan kantor tiba-tiba sudah banyak orang yang ngerubungin seperti di video," kata salah seorang saksi.

Artikel ini telah tayang di inews.id

Editor : Abriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network