Kena Comeback, Timnas Indonesia U-23 Kalah 1-2 dari Irak

Abriandi
Tim nasional Indonesia U-23 kalah dari Irak pada laga perebutan peringkat 3 Piala Asia U-23 di Stadion Abdullah Bin Khalifa. (foto: pssi)

DOHA, iNewsKutai.id - Tim nasional Indonesia U-23 harus mengakui keunggulan Irak pada laga perebutan peringkat 3 Piala Asia U-23 di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Jumat (3/5/2024) dinihari. 

Irak menang dengan skor 2-1. Dalam laga tersebut, Indonesia sempat unggul terlebih dulu lewat sepakan keras Ivan Jenner dari luar kotak penalti pada menit 19.

Namun, berselang delapan menit kemudian, Zaid T berhasil menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Ernando Ari. Setelah itu, kedua tim saling serang mencari gol.

Namun, skor imbang 1-1 bertahan hingga 90 menit waktu normal pertandingan berakhir. Memasuki babak extra time, Ernando Ari harus memungut bola dari gawangnya pada menit 95.

Barisan bek Indonesia gagal mengantisipasi pergerakan Ali Jasim yang mendapat sodoran bola dari tendangan bebas. Sepakan kerasnya tidak mampu dihalau Ernando Ari.

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network