Borneo FC vs Bali United: Tekad Pesut Etam Akhiri Musim dengan Manis

Abriandi
Borneo FC membidik kemenangan saat menjamu Bali United di Stadion Batakan Balikpapan, malam ini. (foto: ist/borneo fc)

BALIKPAPAN, iNewsKutai.id - Borneo FC membidik kemenangan saat menjamu Bali United di Stadion Batakan Balikpapan. Tim Pesut Etam bertekad mengakhiri musim kompetisi Liga 1 2023/2024 dengan manis. 

Borneo FC dan Bali United akan bentrok pada leg kedua perebutan posisi ketiga babak Championship Series Liga 1, Kamis (30/5/2024) malam ini. Pada pertemuan pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Situasi ini membuat Borneo FC patut waspada dan tidak boleh kecolongan jika ingin mengamankan posisi ketiga. Apalagi, Serdadu Tridatu termotivasi untuk menjegal tim Pesut di depan publiknya sendiri.

Pelatih Pieter Huistra tidak menampik jika laga ini cukup berat bagi pemainnya. Dia memprediksi laga akan berjalan ketat karena kedua tim bermain imbang tanpa gol pada leg pertama.

Namun, Huistra enggan khawatir. Alasannya, Borneo FC memiliki banyak pemain dan menunjukkan penampilan terbaik. Dia mengaku, tim tidak akan terpengaruh dengan deretan pemain cedera.

Dia pun berharap hasil pertandingan nanti sesuai target dan Borneo FC bisa mengamankan peringkat ketiga.

"Ini pertandingan terakhir dan kami hanya ingin bermain dengan baik. Tentu kami tidak ingin mengakhiri musim ini dengan kekalahan," pungkasnya.

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network