Tampil Apik bersama Madura United, Shin Tae-yong Panggil Malik Risaldi ke Timnas Indonesia

CIkal Bintang Raissatria
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil tiga pemain baru untuk memperkuat tim Garuda. (foto: pssI)

JAKARTA, iNewsKutai.id – Penampilan apik Malik Risaldi bersama Madura United membuat pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) kepincut. Coach Shin memanggil pemain berposisi winger itu memperkuat timnas Indonesia.

Malik menggantikan Yance Sayuri yang mengalami cedera dalam latihan timnas Indonesia jelang kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak dan Filipina. Namun, Malik baru akan bergabung setelah final babak Champioship Series Liga 1 selesai.

"Kita akan panggil Malik Risaldi dari Madura United dan akan bergabung setelah final (Liga 1) selesai, seperti itu ya," ungkap Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, Jumat (31/5/2024).

Malik Risaldi sebelumnya tampil apik bersama Madura United pada babak Champioship Series Liga 1. Pada laga semifinal melawan Borneo FC, pemain berusia 27 tahun itu mencetak dua gol dan memastikan Madura United lolos ke final.

Sementara pada babak reguler series, Malik mencatatkan 11 gol dari 33 penampilan bersama Madura United. Mantan pemain Gresik United itu juga menyumbang 4 assist.

"Malik menggantikan Yance Sayuri karena cidera. Dari hasil MRI (Pencitraan Resonansi Magnetik) kondisinya tidak memungkinkan sehingga disepakati akan kita pulangkan," ujarnya.

Selain Malik Risaldi, Shin Tae-yong juga memanggil penjaga gawang Borneo FC Naedo Argawinata dan Calvin  Verdonk. 

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network