Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak Sore Ini: Garuda Jangan Gentar!

Andika Rachmansyah
Link live streaming Timnas Indonesia vs Irak pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 sore ini. (foto: pssi)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Link live streaming Timnas Indonesia vs Irak pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 bisa diperoleh diakhir artikel ini. Skuad Garuda tidak boleh gentar melawan Singa Mesopotamia.

Laga timnas Indonesia vs Irak akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan dijadwalkan kick off pada pukul 17.00 WITA. Laga ini sangat krusial bagi timnas Indonesia dalam upaya lolos ke putaran ketiga.

Saat ini, tim Garuda berada di peringkat 2 Grup F di bawah Irak yang menjadi pemuncak klasemen sementara dengan 12 poin. Indonesia mencatatkan dua kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah.

Dengan perolehan poin 7, tim Merah Putih butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan tiket ke putaran ketiga mendampingi Irak yang sudah dipastikan lolos.

Peluang tersebut terbuka lebar mengingat Indonesia masih menyisakan dua pertandingan yakni melawan Irak dan Filipina. Jika ingin lolos lebih awal, Asnawi Mangkualam dkk wajib memenangkan laga melawan Irak sore ini.

Tidak hanya itu, kemenangan sekaligus akan memastikan Indonesia menyegel satu tempat di Piala Asia 2027 tanpa harus capek-capek melalui babak kualifikasi.

Sebagai persiapan menghadapi Irak, timnas Indonesia mengelar pemusatan latihan di Jakarta dan diselingi dengan laga uji coba melawan Tanzania di Stadion Madya pada Minggu (2/6/2024) lalu. 

Laga tersebut berkesudahan tanpa gol. Meski demikian, hal tersebut tidak membuat pelatih Shin Tae-yong risau. Dia mengaku tidak mengejar kemenangan dalam laga tersebut.

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network