Nekat Pacari Perempuan Bersuami, Pria di  Gorontalo Nyaris Tewas Ditikam Suami Sah

Nurfaizi Lahasan
Pria di Gorontalo nyaris tewas ditikam lantaran nekat memacari perempuan bersuami. (foto: ilustrasi/inews.id)

GORONTALO, iNewsKutai.id - Habis sudah kesabaran AKR alias AAN, seorang aparatur sipil negara (ASN) di Kota Gorontalo menghadapi perselingkuhan istrinya. 

Dia kemudian menikam pria yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya. Tindakan nekat itu dilakukan AKR setelah memergoki keduanya bermesraan di sebuah kamar kos di Kelurahan Pulubala, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo. 

Kasat Reskrim Polresta Gorontalo Kota, Kompol Leonardo Widharta mengungkapkan, sebelum insiden penikaman tersebut, pelaku sudah berulangkali memperingatkan korban untuk menjauhi istrinya.

Namun, peringatan tersebut tidak digubris korban yang sudah mengetahui jika kekasihnya sudah bersuamu. Bahkan, korban malah mengajak istri pelaku bertemu di kos-kosan dan belakangan ternyata diketahui pelaku.

AKR yang kemudian mencari keberadaan istrinya karena tidak kunjung pulang ke rumah justru menemukan keduanya bermesraan di kamar kos. AKR yang langsung terbakar emosi langsung mencabut badik dan menyerang korban.

"Pelaku mendapati istrinya tengah berduaan bersama korban di salah satu kamar kos. Pelaku yang emosi langsung menikam korban dengan sebilah badik," jelasnya, Rabu (31/7/2024).

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network