Dipicu Masalah Asmara, Pemuda di Berau Akhiri Hidup dengan Tali Nilon

Abriandi
MB (24) nekat gantung diri dengan seutas tali nilon di kediamannya di Kampung Sei Bebanir Bangun. (foto: ist/polres berau)

TANJUNG REDEB, iNewsKutai.id - Seorang pemuda di Berau berinisial MB (24) nekat mengakhiri hidup setelah gantung diri dengan seutas tali nilon di kediamannya di Kampung Sei Bebanir Bangun Kecamatan Sambaliung.

Sebelum ditemukan tak bernyawa pada Rabu (31/7/2024) lalu sekitar pukul 18.00 WITA di Jalan Sadewa RT 012 Trans Bebanir Bangun, korban disebut terlibat cekcok dengan kekasihnya. 

"Korban ditemukan dalam kondisi tergantung diduga bunuh diri," jelas Kapolsek Sambaliung AKP Amin Maulani dalam keterangannya dikutip Sabtu (3/8/2024).

Menurutnya, korban ditemukan VL yang merupakan tante korban. Saat itu, korban dalam kondisi leher tergantung dengan tali nilon warna hijau di ventilasi kamar.

AKP Amin menduga korban lakukan tindakan bunuh diri tanpa diketahui saksi atau orang lain diperkirakan waktu kejadian sekitar siang menjelang sore hari.

“Penyebab korban melakukan gantung diri diduga karena adanya problem hubungan asmara, dikarenakan di TKP ditemukan handphone milik korban yang melakukan chat WA dengan seseorang yang diperkirakan adalah kekasihnya,” pungkasnya.

Dari hasil pemeriksaan fisik, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau mencurigakan. Keluarga korban kemudian menerima dan menganggapnya sebagai musibah.

Korban kemudian dikebumikan di pemakaman umum setempat.

Editor : Abriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network