Terungkap! Video Syur Guru dan Siswa di Gorontalo sudah Diketahui Sekolah sebelum Viral

Nurfaizi Lahasan
Hubungan terlarang guru dan siswi di Gorontalo ternyata sudah diketahui pihak sekolah. (Foto: tangkapan layar)

\GORONTALO, iNewsKutai.id – Fakta mengejutkan terungkap dalam kasus video syur guru dan siswa di Gorontalo. Hubungan terlarang itu ternyata sudah lama diketahui pihak sekolah.

Bahkan, mereka sudah mendapat teguran keras dari sekolah untuk menghentikan hubungan terlarang tersebut. Imbas dari kasus tersebut, keduanya kini sudah dikeluarkan dari sekolah.

"Sudah dua kali dilakukan pemeriksaan. Kami juga sudah memberikan peringatan tegas terhadap keduanya (guru dan murid mesum),” ungkap Kepala MAN 1 Gorontalo, Rommy Bau, Kamis (26/9/2024).

Pemeriksaan pertama dilakukan pada 2023 lalu. Namun keduanya membantah menjalin hubungan asmara. Setelah itu, pihak sekolah kembali menerima laporan dari istri guru tersebut.

"Istri pelaku mengeluhkan terkait masalah kedekatan guru dan siswi ini. Pihak sekolah kemudian memberikan peringatan keras agar hubungannya tidak lagi dilanjutkan. Jika dilanggar akan ada konsekuensinya yaitu dikeluarkan dari sekolah begitu juga dengan si guru,” katanya.

Bahkan, Ronny mengaku sudah mengetahui video mesum guru dan murid tersebut sebelum viral di media sosial.

"Kami langsung memberikan tindakan tegas kepada guru yang bersangkutan dan melaporkan hal tersebut ke pihak kementerian agama. Sedangkan siswi yang terlibat dikeluarkan dari sekolah karena dinilai melanggar aturan sekolah,” papar Rommy.

Ronny mengaku sangat menyayangkan peristiwa. Apalagi siswi bersangkutan dikenal cerdas dan menjadi ketua OSIS.

Sebelumnya, oknum guru menyetubuhi siswinya viral di media sosial. Saat ini video mesum guru dan siswi salah satu madrasah aliyah negeri (MAN) tersebut telah beredar luas di medsos. Durasinya mencapai 5.48 menit.

artikel ini telah tayang di inews.id

Editor : Abriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network