Eks Personel One Direction Liam Payne Jatuh dari Kamar Hotel, Sempat Menggantung di Jendela

Ravie Wardani
Mantan personel One Direction, Liam Payne tewas setelah terjatuh dari balkon hotel di Buenos Aires, Argentina. (foto; ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Mantan personel One Direction, Liam Payne tewas setelah terjatuh dari balkon hotel di Buenos Aires, Argentina, Rabu waktu setempat. Detik-detik Liam jatun terekam kamera dan viral di media sosial.

"Liam James Payne, komposer dan gitaris, mantan anggota band One Direction, meninggal hari ini setelah jatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Palermo," kata polisi setempat dalam pernyataannya, dikutip dari Lanacion, Kamis (17/10/2024).

Jasad Lima ditemukan di teras hotel dengan kondisi mengenaskan. 

Video detik-detik Liam Payne jatuh dari lantai tiga viral di media sosial X. Video berdurasi 9 detik yang  dibagikan akun X @ilhampid merekam seorang pria berkaos putih, celana pendek hitam, tengah tergantung pada bingkai jendela sebuah kamar yang berada di lantai tiga.

Sejumlah orang di sekitar hotel berteriak histeris menyaksikan kejadian tersebut. Dalam cuitannya, pemilik akun juga mengaku sangatprihatin dengan kematian Liam. 

"Kaget banget pas jatuhnya, Liam meninggal dengan kronologis seperti Itu. RIP LIAM," tulis @ilhampid dikutip Kamis (17/10/2024).

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network