Raffi Ahmad Dilantik Jadi Utusan Khusus Presiden, Tangani Pekerja Seni dan Generasi Muda

Raka Dwi Novianto
Raffi Ahmad didampingi Nagita Slavina tiba di Istana Negara, Selasa (22/10/2024). (foto: raka dwi novianto)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Artis Raffi Ahmad dilantik sebagai Utusan Khusus Presiden di Istana Negara, Jakarta, Selasa (22/10/2024). Raff dilantik Presiden Prabowo Subianto bersama enam utusan khusus presiden lainnya.

Pelantikan utusan khusus Presiden berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 76M tahun 2024 tentang pengangkatan Utusan Khusus Presiden Periode 2024-2029.

Pelantikan diawali dengan pembacaan Keputusan Presiden. Setelah itu, Prabowo mengajak para utusan Presiden itu untuk membaca sumpah yang dirinya bacakan. 

“Bahwa saya, akan setia kepada UUD RI Tahun 1945, serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan, dengan selurus-lurusnya, demi darma bakti saya kepada bangsa dan negara,” kata Prabowo diikuti para Utusan Khusus Presiden.

“Bahwa saya dalam menjalankan tugas jabatan akan menjunjung tinggi etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya, dengan penuh rasa bertanggung jawab,” sambut para Utusan Khusus Presiden kompak.

Raffi Ahmad sebelumnya tiba di Istana Negara sekitar pukul 08.34 WIB. Dia datang dengan mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan dasi biru didampingi istrinya Nagita Slavina.

Tampak hadir juga ibu kandungnya Amy Qanita serta mertuanya Rieta Amilia Beta. Kepada wartawan, Raffi mengaku siap untuk mengabdi kepada bangsa dan negara.

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network