get app
inews
Aa Read Next : Klub Raffi Ahmad, RANS Nusantara FC Degradasi ke Liga 2

Tiga Pria Ini Pernah Meluluhkan Hati Nagita Slavina, Nomor 3 Disebut Bikin Gigi Susah Move On

Jum'at, 17 Juni 2022 | 07:37 WIB
header img
Nagita Slavina (Foto: ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id – Kisah asmara Nagita Slavina membuat banyak orang penasaran. Kisah kasihnya saat masih lajang tidak banyak terekspose hingga akhirnya menikah dengan presenter Raffi Ahmad pada 17 Oktober 2014 lalu.

Perempuan yang akrab disapa Gigi itu memang sangat jauh dari gosip. Masa lajangnya lebih banyak diisi dengan menjadi model dan menghias layar FTV. Hubungan asmaranya dengan sejumlah pria pun sangat sulit dikonfirmasi.

Dirangkum dari berbagai sumber, ada sejumlah pria yang pernah dengan Gigi. Mereka dikabarkan pernah menjalin kasih dengan putri pengusaha Rieta Amalia dan musisi Gideon Tengker tersebut.

Berikut sejumlah pria yang dikabarkan merupakan mantan kekasih Nagita Slavina: 

1. Thomas Nawilis
Tidak ada yang bisa memastikan jika keduanya pernah menjalin hubungan asmara. Thomas Nawilis hanya pernah digosipkan dekat dengan Nagita Slavina ketika sama-sama membintangi sinetron 'Di Sini Ada Setan' pada 2003. 

Nagita disebut-sebut Cinlok dengan Thomas, namun pada 2014 lalu, sang aktor memberikan klarifikasi melalui akun twitter-nya bahwa dia tak pernah memiliki hubungan spesial dengan Nagita Slavina.

2. Denny
Selepas Thomas, Nagita Slavina sempat dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Denny yang merupakan putra dari selebritis dan politisi Melinda Dee. Kedekatan keduanya tercium saat Nagita Slavina dan Denny beberapa kali menyambangi Bareskrim Markas Besar Polri, tempat Melinda Dee ditahan terkait kasus penggelapan dana nasabah Citibank pada 2012.

3. Novrizal Machtoeb
Di antara para pria yang digosipkan dekat Nagita Slavina, Novrizal Machtoeb adalah yang benar-benar dipublikasikan oleh Gigi sebagai kekasihnya. Meskipun bukan dari kalangan selebritis, namun pria yang akrab dipanggil Ijal ini disebut-sebut sebagai mantan terindah Nagita Slavina.

Ibunda Rafathar dan Rayyanza ini dikabarkan sempat susah move on saat putus hubungan dengan Ijal, yang merupakan sosok pria berpostur tinggi besar yang memiliki paras rupawan. Usai hubungannya dengan Ijal kandas, barulah Nagita Slavina membuka hati lagi hingga akhirnya menikah dengan Raffi Ahmad.

Ijal sendiri juga telah melabuhkan hatinya dengan seorang wanita bernama Dira Fachry. Keduanya menikah pada 27 Januari 2018, tak lama dari pernikahan Nagita dengan Raffi Ahmad.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut