get app
inews
Aa Read Next : Rafael Alun Trisambodo Divonis 14 Tahun Penjara dan Uang Pengganti Rp10 Miliar, Ini Kata KPK

Diduga Terseret Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Akui Kerja Bareng Menantu Rafael Alun Trisambodo

Selasa, 04 April 2023 | 21:28 WIB
header img
Raffi Ahmad mengakui menantu Rafael, Jeremy Imanuel Santoso bekerja dengannya. (Foto: ist/Instagram)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Presenter kondang membantah keras dirinya terlibat pencucian uang dalam kasus pegawai Ditjen Pajak, Rafael Alun Trisambodo. Raffi mengaku tidak mengenal maupun memiliki hubungan bisnis dengan Rafael.

Namun, Raffi mengakui jika menantu Rafael, Jeremy Imanuel Santoso bekerja dengannya. 

"Kalau menantunya, Jeremy memang kerja di aku, tapi aku nggak kenal om Rafaelnya, aku ggak kenal dan nggak pernah ada bisnis," tegasnya dilansir dari SINDONews, Selasa (4/4/2023).

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebelumnya menyatakan jika ada artis berinisial R yang diduga terlibat dalam pencucian uang Rafael Alun yang kini ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan dalam kasus gratifikasi.

Artis inisial R lantas mengarah pada Raffi Ahmad yang memang memiliki banyak bisnis. Hal ini tidak lepas dari hubungan kerja suami Nagita Slavina itu dengan menantu Rafael, Jeremy Imanuel Santoso.

Terkait hal tersebut, Raffi menyatakan siap diperiksa terkait kasus pencucian uang Rafael Alun. Dia merasa dirinya tidak pernah melakukan kesalahan sehingga tak gentar jika turut diperiksa KPK. 

"Siap aja, silakan aja dicek, nggak ada apa-apa. Iya (kalau dipanggil)," kata Raffi dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Selasa (4/4/2023). 

Meski dikaitkan, Raffi mengaku memilih santai menghadapi gosip tersebut. Apalagi, dirinya sudah sering menjadi bahan berbagai gosip miring. 

"Udah biasa gua digosipin. Tambah ngetop aja gua. Itulah namanya manusia. Makanya aduh. Tapi aku di bulan suci Ramadan ini santai aja," lanjutnya. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut