get app
inews
Aa Read Next : Viral Sopir Taksi Online Culik dan Peras Penumpang Rp100 Juta, Korban Lompat dari Mobil di Jalan Tol

Fakta Baru, Acara Bungkus Night di Jaksel Ternyata Kedok Penyelenggara Pesta Seks

Senin, 20 Juni 2022 | 12:17 WIB
header img
Acara Bungkus NIght di Jaksel ternyata kedok penyelenggara gelar pesta seks. (Foto: ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Fakta baru terungkap dari acara Bungkus Night Vol.2. Acara yang viral di media sosial dan rencananya digelar Jumat, (24/6/2022) mendatang itu ternyata pesta seks terselubung.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan tersangka, pesta tersebut identik dengan hubungan seks atau hubungan badan dalam acara Bungkus Night.

"Ternyata bungkus itu maksudnya hubungan badan, hubungan seks, hubungan intim, gitu intinya," ujarnya pada wartawan, Senin (20/6/2022). 

Tidak hanya itu, acara tersebut ternyata sudah digelar sekali dan berlangsung sukses sehingga para tersangka berencana kembali menggelar pesta serupa. Namun, karena keburu viral dan diusut polisi, acara tersebut batal karena ditemukan unsur prostitusi.

"Jadi, kita tetapkan tersangka itu karena sudah dua kali bikin acara seperti ini. Nah untuk yang saat ini masih kita dalami siapa saja yang terlibat," kata dja. 

Dalam kasus itu, tambahnya, polisi telah menetapkan lima orang tersangka dan telah dilakukan penahanan. Kelimanya dikenakan UU ITE pasal 27 dan pasal 45 tentang kesusilan dan pornografi.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut