get app
inews
Aa Read Next : Arogan! Oknum Anggota TNI di Makassar Matikan Listrik lalu Dobrak Rumah, Warga Ditodong Pistol

Selebgram Cantik Open BO di Hotel Mewah, Pasang Tarif Rp10 Juta Sekali Kencan

Rabu, 17 Juli 2024 | 13:10 WIB
header img
Selebgram cantik berinisial ER ditangkap disebuah hotel di Kota Makassar, Sulsel dalam kasus dugaan prostitusi. (foto: ist/tangkapan layar)

MAKASSAR, iNewsKutai.id - Selebgram cantik di Kota Makassar ditangkap aparat kepolisian dalam kasus prostitusi. Selebgram berinisial ER (23) itu diduga open BO di sebuah hotel mewah.

Video penangkapan ER oleh penyidik Polda Sulsel viral di media sosial. Dia ditangkap bersama seorang pria di dalam kamar hotel. 

Dalam potongan video yang beredar, selebgram cantik itu terlihat mengenakan pakaian t-shirt ketat berwarna putih dan celana jeans high waist berwarna gelap.

"Viral! seorang selebgram asal Mak*s*a* ini ditangkap oleh pihak Kepolisian saat sedang Open BO dengan tarif Rp10 juta," tulis akun @Kegoblogan.Unfaedah di X dikutip Rabu (17/7/2024).

Kanit Resmob Polda Susel Kompol Benny Pornika menjelaskan, ER ditangkap dalam kasus dugaan prostitusi. Dia diduga menawarkan layanan ranjang kepada pria hidung belang dengan tarif Rp10 juta sekali kencan.

"ER menjajakan dirinya kepada calon pelanggannya dengan tarif Rp7 juta sampai dengan Rp10 juta," jelas Kompol Benny kepada wartawan.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut