get app
inews
Aa Read Next : Server Sirekap Terdeteksi di Singapura dan China, Ini Bahayanya bagi Hasil Pemilu 2024

Buronan Istri 6 Bulan, Pria Ini Tepergok Gandeng Mesra Selingkuhan di Bandara Changi

Rabu, 22 Juni 2022 | 13:37 WIB
header img
Tangkapan layar suami tepergok gandeng mesra selingkuhan di Bandara Changi Singapura. (foto: asiaone

SINGAPURA, iNewsKutai.id - Viral seorang istri akhirnya menemukan suaminya di Bandara Changi Singapura setelah enam bulan menghilang. Ironisnya, saat ditemukan, sang suami tengah asyik menggandeng mesra selingkuhannya yang tidak lain adalah murid kelas les biolanya.

Bahkan saat tepergok, keduanya seolah tidak merasa bersalah dan tetap bergandengan tangan. Padahal, sang istri yang diketahui bernama Jolly Hong saat itu sedang bersama anaknya yang masih kecil.

Momen terbongkarnya perselingkuhan tersebut terekam kamera keamanan bandara. Rekaman itu kemudian diunggah Jolly Hong di akun Facebooknya, pada Sabtu (18/6/2022) pekan lalu.  Dalam postingan-nya, dia mengeklaim bahwa suaminya, bermarga Chua Hong, telah hilang selama enam bulan terakhir dan mengabaikan anak dan dirinya. 

"Permisi, Saya sedang berbicara dengan suami saya. Anda siapa?," tanya Jolly Hong dengan nada marah kepada wanita selingkuhan suami, dikutip Asia One, Selasa (21/6/2022). 

Dalam unggahannya tersebut, dia mengaku jika dirinya tidak memiliki penghasilan karena seorang ibu rumah tangga penuh waktu. "Dia (tidak) repot-repot memberikan uang (untuk) mengasuh (putra kami)," tulisnya dalam posting tersebut. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut