get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Yordania di Piala Asia U-23: Garuda Muda Jangan Lengah!

OTK Terobos Gerbang Kampus, Mahasiswa Berhijab Tewas Diberondong Tembakan

Jum'at, 24 Juni 2022 | 10:26 WIB
header img
Mahasiswi Iman Ersheed (18) tewas ditembak di kampusnya.

AMMAN, iNewsKutai.id - Insiden penembakan terhadap mahasiswa kembali terjadi. Kali ini, seorang mahasiswi berhijab Iman Ersheed (18) tewas setelah diberondong tembakan oleh orang tidak dikenal yang menerobos gerbang kampus.

Mahasiswi berparas cantik itu meninggal dengan sejumlah luka tembak yang dilepaskan seorang pria di kampusnya di  di Applied Science University di pinggiran Shafa Badran, Amman, Yordania.

Korban dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis tetapi dinyatakan meninggal tak lama setelah tiba. Polisi meluncurkan penyelidikan untuk menentukan identitas penyerang dan menangkapnya. 

"Satu orang melepaskan beberapa tembakan ke arah seorang wanita di dalam sebuah universitas di utara ibu kota dan kemudian melarikan diri," kata Direktorat Keamanan Publik dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip Gulf News, Jumat (24/6/2022). 

Saksi mata mengatakan penyerang melewati gerbang utama universitas sambil mengacungkan senjata. Dia kemudian menembak korban beberapa kali sebelum keluar sambil menembak ke udara. 

Para pengguna media sosial meluncurkan kampanye menuntut keadilan bagi Iman Ersheed dan hukuman terberat bagi si pembunuh. Mereka menggambarkan penembakan brutal ini sama halnya dengan pembunuhan terhadap mahasiswi Universitas Mansoura di Mesir.

Mahasiswi Mesir itu dibunuh secara brutal dengan pisau oleh seorang pria di gerbang kampus. Korban dibunuh setelah menolak lamaran pernikahan pelaku.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut