Logo Network
Network

Peringati Hari Janda, Rachel Vennya Unggah Foto Tampil Modis, Mantan Suami: Janda Semakin di Depan

Lintang Tribuana
.
Jum'at, 24 Juni 2022 | 19:56 WIB
Peringati Hari Janda, Rachel Vennya Unggah Foto Tampil Modis, Mantan Suami: Janda Semakin di Depan
Rachel Vennya. (Foto: Screeenshot Instagram @rachelvennya)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Hari Janda Internasional yang jatuh pada 23 Juni 2022 turut dirayakan selebritis yang berstatus single parent. Salah satunya selebgram Rachel Vennya yang menggunggah foto dengan pose modis menggoda. Alhasil, netizen ramai memberikan komentar tak terkecuali mantan suami Niko Al Hakim.

Rachel Vennya memang sudah berstatus janda setelah bercerai dengan mantan suaminya Niko Al Hakim, 16 Februari 2021. Rumah tangga keduanya kandas setelah empat tahun berstatus suami istri.

Dari pernikahan tersebut, Rachel Vennya dikaruniai dua orang anak, Xabiru dan Chava. Kini, dengan status single parent, dia pun turut merayakan Hari Janda Internasional lewat unggahannya di Instagram.

"Selamat hari janda internasional (Internasional's Widow's say) untuk semua janda di seluruh dunia terutama Indonesia," tulis Rachel Vennya dalam keterangan unggahannya, Kamis, 23 Juni 2022. 

Dalam keteranganya, Rachel rupanya ingin mengubah stigma janda yang kerap dipandang buruk oleh masyarakat. Padahal, tidak sedikit perempuan berstatus single parent justru menunjukkan prestasi bahkan berlebihan dari segi finansial.

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.