get app
inews
Aa Read Next : Tak Terlihat saat Buka Puasa, Pemuda di Sebulu Ditemukan Gantung Diri 

Jatuh dari Lantai 6 Gedung Graha Pena, Mahasiswi Magang Tewas Mengenaskan

Rabu, 29 Juni 2022 | 14:32 WIB
header img
Ilustrasi mahasiswi tewas mengenaskan terjatuh dari lantai 6 gedung Graha Pena. (Foto: iNews.id)

MAKASSAR, iNewsKutai.id - Seorang mahasiswi Universitas Kristen Indonesia Paulus (UKIP) tewas setelah terjatuh dari lantai 6 Gedung Graha Pena Makassar, Rabu (29/6/2022) pagi. 

Korban, Roslin (21), ditemukan sudah tidak bernyawa di samping gedung oleh petugas cleaning service yang hendak membuat sampah. Dari rekaman kamera keamanan, korban jatuh sekitar pukul 06.29 WITA.

Kapolsek Panakukkang Makassar, Kompol Abd Azis mengatakan, korban diduga melompat dari lantai enam gedung bertingkat tersebut. Namun, polisi masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Diduga korban lompat dari lantai enam, tapi motif sementara kami masih selidiki. Korban identitasnya Roslin umur 21 tahun. Dia mahasiswi sedang PKL di salah satu kantor di atas," ucap Abd Aziz, Rabu (29/6/2022).

Sehari-hari, Roslin diketahui sedang mengikuti praktik kerja lapangan di salah satu perusahaan yang terletak di lantai 3 gedung. Usai dilakukan olah TKP, jenazah korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi.

Sementara itu, dari pantauan CCTV, korban yang terjatuh pukul 06.29 WITA terlihat memegang batu beton. 

"Kalau dilihat dari CCTV agak lama baru ada yang lihat, dan yang lihat pertama cleaning service yang mau buang sampah," ujar petugas CCTV, Abdul Aziz.

Saat kejadian dirinya sedang tak berada di tempat karena belum masuk waktu kerja. "Kami di sini yang pantau CCTV masuk jam 8 pagi sampai jam 4 sore. Selebihnya sekuriti yang lihat sesekali," ujarnya.

Penyebab kematian korban masih diselidiki. Diduga korban bunuh diri loncat dari gedung tersebut.
 

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut