get app
inews
Aa Read Next : Nilai Komersial Rendah Diduga Jadi Alasan Megaproyek IKN Nusantara Sepi Peminat

Kuliah Online Via Zoom, Mahasiswi Kampus Islam Malah Pamer Adegan Mesum Bareng Pacar

Rabu, 02 Maret 2022 | 13:14 WIB
header img
Ilustrasi adegan mesum mahasiswi UIN Suska Riau. (foto: ist)

PEKANBARU, iNewsKutai - Adegan mesum yang tersebar melalui aplikasi zoom kembali terjadi. Kali ini, mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau terekam melakukan adegan tidak senonoh bersama pacarnya saat mengikuti kuliah online.

Mahasiswi itu diketahui berinisial AAF semester 2 tengah berciuman dengan pacarnya yang kemudian viral di media sosial (Medsos) dalam bentuk foto. Diketahui jika, foto itu dicapture saat dosen dan para mahasiswa sedang melakukan kuliah online atau dengan Zoom pada Selasa (1/3/2022). . 

Dalam tangkapan layar terlihat pria itu berciuman dengan posisi sang pria di atas dan perempuan di bawah dengan sandaran bantal. Lokasinya diperkirakan di kosan AAF. Saat berciuman melihat pemeran pemeran melihat ke arah kamera. Dalam foto tangkapan layar itu juga terlihat foto beberapa mahasiswa yang juga ikut zoom.  

Menanggapi hal tersebut, pihak kampus melakukan penelusuran. Wakil Dekan I Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau, DR Zarkasih mengatakan hasil penelusuran bahwa benar foto syur yang beredar di media sosial salah satu mahasiswinya.  

"Kalau yang wanita adalah AAF mahasiswa jurusan Manajemen Pendidikan Islam semester 2," ucapnya.

Atas kejadian itu, pihak kampus meminta maaf atas insiden tersebut. Pihak kampus berjanji akan memberi sanksi bagi mahasiswi tersebut. 

"Kami memohon maaf atas foto yang viral itu. Kita sudah klarifikasi dan dia sudah mengakui perbuatannya. Apa sanksinya kita lihat nanti," kata Dekan Fakultas Tarbiyah UIN Suska, Kadar M Yusuf.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut