get app
inews
Aa Read Next : 4 Pekerja IKN Ditangkap Satgas Nusantara, Gelar Pesta Miras di Lokasi Proyek

Lagi Asyik Pesta Seks Threesome, 2 Pria dan Seorang Perempuan Tak Berkutik Digeruduk Warga

Rabu, 29 Juni 2022 | 18:59 WIB
header img
Warga menggerebek tiga orang yang sedang menggelar pesta seks. (foto: antara)

SIMEULUE, iNewsKutai.id - Seorang perempuan bersama dua orang teman lelakinya digrebek warga sedang menggelar pesta seks dan minuman keras di Simeulue Timur, Aceh. Mereka diduga melakukan sedang melakukan hubungan seks bertiga atau threesome.

Ketiganya tak berkutik karena tertangkap basah melakukan tindakan terlarang tersebut di sebuah rumah di Desa Suka Karya. 

Kepala Satpol PP dan WH Kabupaten Simeulue Dodi Juliardi Bas mengungkapkan, kedua pria dan seorang perempuan tepergok warga melakukan kegiatan terlarang di Aceh.

"Penangkapan berlangsung di sebuah rumah di Desa Suka Karya, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue," kata Kepala Satpol PP dan WH Kabupaten Simeulue Dodi Juliardi Bas, Rabu (29/6/2022). 

Dia menambahkan, penangkapan dilakukan bersama masyarakat dan juga dibantu TNI Polri.  "Penangkapan atas dasar laporan masyarakat yang mencurigai adanya kegiatan di rumah tersebut," kata Dodi.

Dodi melanjutkan, dua pria yang ditangkap yakni berinisial KP (31) dan IPR (24). Sedangkan perempuan berinisial SH (25). "Kami amankan barang bukti berupa minuman keras," katanya.

Pelaku, kata dia, kini telah diamankan di Kantor Satpol PP dan WH Kabupaten Simeulue guna proses hukum lebih lanjut.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut