get app
inews
Aa Read Next : Hasil ASEAN Club Championship, Borneo FC Bantai Lion City Tiga Gol Tanpa Balas di Batakan

Tiket Pertandingan Babak 8 Besar Piala Presiden 2022 Borneo FC vs PSM Makassar Hanya Dijual Online

Sabtu, 02 Juli 2022 | 15:41 WIB
header img
Tiket pertandingan babak 8 Besar Piala Presiden antara PSM Makassar melawan Borneo FC hanya dijual online. (foto: borneo fc)

SAMARINDA, iNewsKutai.id - Babak 8 Besar Piala Presiden 2022 antara Borneo FC melawan PSM Makassar akan dihelat di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (3/7/2022). Panitia Pelaksana mengingatkan seluruh suporter kedua jika penjualan tiket hanya dilakukan secara online.

Manajer Borneo FC mengatakan, penjualan tiket pertandingan secara online sesuai dengan ketentuan yang disyaratkan PT LIB dalam surat yang ditujukan kepada manajemen Borneo FC.

"Melihat juga perkembangan dari penjualan online, kami memutuskan tidak lagi menjual tiket melalui loket-loket. Tiket online sudah kami buka," jelas Dandri dikutip dari laman Borneo FC, Sabtu (2/7/2022).

Selain itu, harga tiket pertandingan juga mengalami penyesuaian. Di babak 8 besar nanti, panitia sudah memutuskan untuk menjual tiket tribun ekonomi seharga Rp65.000 dan VIP Rp150.000 per pertandingan.

Sebelumnya, pada babak penyisihan grup harga tiket  untuk ekonomi Rp75.000 dan VIP Rp150.000untuk dua pertandingan. 

"Terkait harga tiket ini terus terang menjadi kegalauan bagi kami. Di satu sisi kami tak ingin memberatkan masyarakat, tapi juga harus dipahami, panitia sudah bekerja keras untuk bisa memenuhi ketentuan yang disyaratkan PT Liga Indonesia Baru (LIB)," ujarnya.

Dandri juga berharap, seluruh pihak bisa kembali meneruskan tren positif seperti yang ditunjukkan pada babak kualifikasi grup. Hingga saat ini, Samarinda disebut masih menjadi penyelenggara terbaik dari semua host babak penyisihan Piala Presiden.

"Mari kita jaga dan kawal bersama tren positif itu. Karena sampai hari ini, penyelenggara terbaik masih kita yang pegang. Terbukti, karena infonya beberapa laga ujicoba timnas akan digelar di sini," tutup Dandri.    

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut