get app
inews
Aa Read Next : Dipermalukan Bayern Munchen, Manchester United Tersingkir dari Liga Champions

Manchester United Resmi Datangkan Christian Eriksen Secara Gratis

Sabtu, 16 Juli 2022 | 01:54 WIB
header img
Gelandang Denmark Christian Eriksen resmi bergabung Manchester United. (foto: int)

MANCHESTER, iNewsKutai.id Manchester United mendatangkan Christian Eriksen untuk mengisi lini tengah pada bursa transfer musim panas ini. Setan Merah mendapatkan tanda tangan pemain berpaspor Denmark itu secara gratis.

“Christian Eriksen is a RED!” cuit akun media sosial resmi Man United, Jumat (15/7/2022). 

Postingan kabar dari Man United itu pun juga diposting oleh Eriksen sendiri. Seperti diketahui, Man United memang menjadikan Eriksen sebagai target incaran pada jendela transfer tengah tahun 2022. 

Apa yang mereka dambakan pun terwujud karena Eriksen setuju untuk berseragam Man United mulai musim 2022/2023.  Eriksen resmi didatangkan Man United dari Brentford dan akan diikat kontrak hingga Juni 2025.

Kehadiran Eriksen jelas akan memberikan dampak positif bagi sektor lini tengah Man United. Dengan segudang pengalamannya, dia diharapkan dapat memberi andil besar bagi Setan Merah mulai musim depan. 

Eriksen menjadi rekrutan kedua Man United di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, tim arahan Erik Ten Hag itu telah lebih dulu memperkenal Tyrell Malacia dari Feyenoord. Man United diperkirakan masih akan terus mendatangkan pemain. 

Mereka telah mencapai kata sepakat dengan Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam dan hanya tinggal menunggu waktu saja untuk diperkenalkan secara resmi. Selain itu, Man United saat ini masih terus berjuang untuk mendatangkan Frenkie de Jong yang memang menjadi target utama. 

Setan Merah dan Barcelona telah mencapai kata sepakat terkait transfer tersebut, tapi De Jong masih bimbang untuk memutuskan masa depannya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut