get app
inews
Aa Read Next : Hijrah dari Liga Inggris, Bek Timnas Indonesia Justin Hubner Gabung Klub Jepang Cerezo Osaka

Epic Comeback, Arsenal Permalukan Manchester United di Emirates Stadium

Senin, 04 September 2023 | 05:05 WIB
header img
Arsenal permalukan Manchester United di Emirates Stadium. (foto: arsenal/getty images)

LONDON, iNewsKutai.id - Arsenal mengalahkan Manchester United dengan skor 3-1 pada lanjutan Liga Inggris Emirates Stadium, London, Minggu (3/9/2023) malam waktu setempat. 

The Gunners menang berkat epic comeback pada detik-detik akhir pertandingan. Declan Rice dan Gabriel Jesus mencetak gol pada masa injury time untuk memastikan kemenangan ketiga mereka musim ini. 

Kemenangan ini membuat pelatih Arsenal Mikel Arteta puas. Dia memuji setinggi langit mentalitas pemainnya yang memberikan respons bagus ketika pertandingan seolah akan berakhir imbang.

"Kami membutuhkan kapasitas untuk bereaksi dan menurut saya kami melakukannya dengan sangat baik di babak pertama melalui cara kami mencetak gol. Itu membuat perbedaan dan saya pikir itu juga menentukan suasana dan memberikan kepercayaan diri kepada tim, sangat bagus,"kata Arteta dilansir laman resmi Arsenal, Senin (4/9/2023).

Menurutnya, keputusan wasit menganulir gol Manchester United menjadi momentum kebangkitan timnya. Pemain langsung memberikan reaksi dengan mencetak dua gol.

Namun demikian, Arteta menilai jika timnya memang layak memenangkan pertandingan. Alasannya, Arsenal tampil dominan dibanding Manchester United.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut