get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tembak Polisi, Dua Tersangka Penembak Bripda Ignatius Dipecat dari Polri

Breaking News ! Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo Dinonaktifkan

Senin, 18 Juli 2022 | 19:03 WIB
header img
Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo dinonaktifkan dari jabatannya. (foto: ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo resmi dinonaktifkan dari jabatannya terhitung mulai Senin (18/7/2022). Penonaktifan ini terkait penyelidikan kasus baku tembak antar polisi di rumah dinasnya di Kompleks Polri, di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Pengumuman penonaktifan Irjen Ferdy Sambo disampaikan langsung Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam pernyataan resmi, Senin (18/7/2022) malam.

"Malam ini kita putuskan untuk Irjen Pol Ferdy Sambo sementara jabatannya dinonaktifkan," kata Sigit di Gedung Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2022). 

Seperti diberitakan sebelumnya, Brigadir Yoshua Hutabarat tewas ditembak oleh Bharada E di rumah dinas Ferdy Sambo di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Jumat (8/7/2022) lalu sekitar pukul 17.00 WIB. Brigadir Yoshua merupakan sopir istri, Ferdy Sambo. Sedangkan, Bharada E merupakan ajudan dari Ferdy Sambo.

Keterangan awal, baku tembak terjadi karena Brigadir Yoshua memasuki kamar pribadi istri Ferdy Sambo lalu melakukan pelecehan. Tidak hanya itu, dia juga disebut menodongkan pistol ke kepala istri atasannya tersebut.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut