get app
inews
Aa Read Next : Dipermalukan Madura United di Stadion Batakan, Asa Borneo FC Juara Liga 1 Sirna

Buntut Satpam Kejari Tewas Tertimpa Pagar saat Amankan Demo Mahasiswa, Keluarga Serang Kampus

Jum'at, 22 Juli 2022 | 18:38 WIB
header img
Ilustrasi massa serang kampus buntut tewasnya satpam saat amankan demonstrasi mahasiswa. (foto: dok inews)

PALOPO, iNewsKutai.id - Kampus Universitas Andi Djemma Palopo, Sulsel, diserang sekelompok massa, Jumat (22/7/2022). Penyerangan ini diduga buntut tewasnya seorang satpam Kejari Palopo saat mengamankan demonstrasi mahasiswa sehari sebelumnya.

Insiden ini yang diduga memicu emosi keluarga satpam bernama Abdul Azis hingga menyerang asal para mahasiswa. Pantauan di lokasi mereka berupaya menerobos gerbang dengan merusak pagar. Mereka juga melempari kaca kampus dengan batu. 

Personel Polres Palopo yang berjaga di lokasi berupaya menenangkan mereka. "Mungkin ada keluarga yang tidak merasa puas, antisipasinya dengan melakukan pengamanan beberapa kampus," ujar Kapolres Palopo AKBP Muh Yusuf Usman di Mapolres Palopo, Jumat (22/7/2022).

Dia mengimbau kepada seluruh keluarga dan kerabat Satpam Kejari Palopo yang tewas agar tenang dan menyerahkan kasus ini untuk ditangani secara profesional oleh polisi. Pada kesempatan itu dia juga menyampaikan tengah mendalami insiden di depan Kantor Kejari Palopo yang menewaskan seorang satpam. "Sementara kita lidik," ucapnya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut