get app
inews
Aa Read Next : Aktor Utama Video Mesum di Sekadau Kalbar Ditangkap, Ngaku hanya untuk Konsumsi Pribadi

Diduga Pasangan Selingkuh, Sepasang Oknum Guru Rekam Adegan Mesum lalu Sebar di WAG

Kamis, 28 Juli 2022 | 13:39 WIB
header img
Ilustrasi video mesum oknum guru. (Foto: Istimewa)

CIAMIS, iNewsKutai.id - Video mesum sejoli yang diduga pasangan selingkuh beredar luas di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Video yang mempertontonkan adegan tidak sepantasnya itu diduga diperankan oknum guru sebuah sekolah dasar.

Video berjudul “Skandal Guru PNS dan P3K” itu beredar luas di sejumlah grup WhatApp (WAG). Diduga, video berdurasi 2 menit 50 detik itu sengaja disebarluaskan oleh salah satu pemeran dalam adegan syur tersebut. 

Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis, Endang Kuswana tidak menampik jika pelaku video mesum tersebut merupakan oknum. Dia menyebut, oknum guru berinisial K (51) adalah seorang PNS dan pasangannya berinisial L (42) merupakan guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K). 

Mereka mengajar di salah satu SD negeri di lingkungan Dinas Pendidikan Ciamis. 

"Kami sudah melakukan pemanggilan terhadap keduanya setelah mendapat laporan dari kepala sekolah. Namun hanya pelaku wanita yang datang memberikan keterangan. Adegan tersebut terjadi lima tahun lalu. Sementara pemeran pria yang merekam adegan itu hingga 10 hari dari pemanggilan belum juga datang," kata Endang, Kamis (28/7/2022).  

Menurut Endang, pelaku laki-laki sudah 10 hari mangkir mengajar tanpa pemberitahuan dengan alasan tidak jelas. Sikap seperti itu merupakan tindakan indisipliner dan akan dikenakan sanksi. 

Sementara itu, Polres Ciamis yang menerima pelimpahan kasus dari Polsek Sukadana kini masih melakukan penyelidikan. "Kami masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan saksi. Temasuk keterangan pemeran wanitanya," ucap KBO Satreskrim Polres Ciamis, Ipda Ateng Budiono.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut