get app
inews
Aa Read Next : Hijrah dari Liga Inggris, Bek Timnas Indonesia Justin Hubner Gabung Klub Jepang Cerezo Osaka

Fans Manchester United Frustasi, Minta Sir Alex Ferguson Turun Gunung

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 11:05 WIB
header img
Mantan Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson. (Foto: Reuters).

MANCHESTER, iNewsKutai.id- Fans Manchester United (MU) tampaknya mulai frustasi menyaksikan tim kesayangannya babak belur di Liga Inggris 2022/2023. Suporter tim Setan Merah bahkan meminta pelatih legendaris Sir Alex Ferguson turun gunung untuk mengembalikan kejayaan tim.

Suporter MU memang pantas ketar-ketir musim ini. Di bawah komando pelatih anyar Erik Ten Hag, kinerja The Red Devils jauh di bawah ekspektasi. Alih-alih bersaing di papan atas, tim justru terpuruk di dasar klasemen sementara.

Cristiano Ronaldo dll sudah dua kali di awal Liga Inggris yakni saat melawan Brighton 1-2 dan dibantai Brentford 0-4. Saking terpuruknya Man United itu membuat fans setianya ikut frustrasi. 

Salah satu fans Red Devils bahkan meminta Ferguson melatih kembali Man United. Kejadian itu terjadi ketika Ferguson berada di area Old Trafford beberapa hari lalu. Fergie disebut akan mengemban tugas sebagai dewan penasihat klub bersama Richard Arnold, David Gill, Bryan Robson hingga John Murtough seperti dikutip dari The Mail.

Saat Fergie akan masuk ke mobil, ada fans Man United yang berteriak memohon sang legenda kembali turun gunung. Moment itu diunggah akun TikTok kinghamza939. 

"Ya Tuhan, dia ada di sini! Fergie! Fergie! Kembali dan kelola kami! Kami membutuhkanmu!" kata fans dikutip Sportbible. 

Fergie merupakan salah satu pelatih tersukse Setan Merah. Dia memutuskan pensiun dari dunia kepelatihan pada 2013 lalu. Total 13 trofi Liga Inggris, 5 Piala FA hingga 2 trofi Liga Champions menjadi beberapa gelar yang diraihnya di Man United. Akankan Fergie kembali turun gunung seperti permintaan fans?

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut