get app
inews
Aa Read Next : Lupakan Operasi, Ini Cara Memperbesar Payudara secara Alami

Bucin Banget, Dee Devlin Rela Tato Nama Connor McGregor di Payudara

Senin, 05 September 2022 | 13:16 WIB
header img
Connor McGregor memamerkan tato bertulis namanya di bawah payudara Dee Devlin. (foto: inside sports)

NEW YORK, iNewsKutai.id - Conor McGregor mendapatkan hadiah istimewa dari pasangannya, Dee Devlin. Sebagai bukti cinta mati kepada petarung UFC itu, Devlin rela mengabadikan nama The Notorius di bawah payudaranya.

Dia menuliskan nama Conor McGregor di tulang rusuk bagian atas. Hal itu untuk menggambarkan jika petarung kontroversial itu adalah bagian dari hidupnya. Sekadar diketahui, Devlin dan McGregor sudah berkencan sejak 15 tahun yang lalu.

Saat itu, McGregor baru merintis mimpinya menjadi ikon UFC. Kini, pasangan tersebut sudah memiliki tiga anak dan dikabarkan akan segera menikah. McGregor sendiri memamerkan tato Devlin di media sosialnya awal bulan ini - dengan gambar yang menunjukkan kata Connor menyatu menjadi detak jantung dan hati cinta. 

Foto-foto itu menunjukkan Devlin memamerkan tato barunya - yang telah terpasang dengan sempurna - dalam bikini di kapal pesiarnya. 

Devlin memberi tahu pengikutnya sekilas tentang tato awal bulan ini. Dia menulis: "Duniaku. Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku selamanya." 

McGregor dan keluarga mudanya telah berjemur di bawah matahari Spanyol selama beberapa minggu terakhir di kapal pesiar mewah mereka. Superstar MMA itu memang belum kembali berlatih karena belum pulih dari patah kaki yang dideritanya dalam pertarungan dengan Dustin Poirier di UFC 264 Juli lalu. 

Manajer Tim Simspon telah mengungkapkan mantan juara dua divisi itu akan kembali beraksi awal tahun depan. Ketika ditanya tentang peran McGregor dalam pembuatan ulang Road House, dia mengatakan kepada MMAJunkie: 

"Sebuah usaha kecil yang menyenangkan kemudian beralih kembali ke mendaki gunung lagi. Ini sangat cocok. Dia masih di jalur untuk pengembalian besar tahun depan." 

Dia menambahkan: "Akting bukanlah sesuatu yang saya pikir ada di benak Conor, saat ini dia masih seorang atlet kelas dunia dan fokusnya adalah menjadi petarung terbaik di dunia. Tetapi karena cederanya terus sembuh dan dia terus bersiap untuk kembali, waktunya bekerja dengan baik. Ini adalah kesempatan bagus untuk melakukan megaduel Hollywood besar sementara itu dan dia akan membunuhnya."

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut