get app
inews
Aa Read Next : Lupakan Operasi, Ini Cara Memperbesar Payudara secara Alami

12 Makanan Ini Bisa Memperbesar Payudara Secara Alami, Pepaya hingga Tahu

Senin, 27 Februari 2023 | 08:41 WIB
header img
12 makanan yang bisa memperbesar ukuran payudara secara alami. (Foto: ilustrasi/ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Makanan yang bisa membesarkan payudara secara alami perlu diketahui para wanita. Sebab, memiliki payudara besar menjadi impian banyak perempuan.

Sayangnya, tidak semua wanita dikarunia dengan buah dada yang sesuai keinginan. Tidak heran, bagi kalangan berkantong tebal, langkah operasi menjadi pilihan untuk mendapatkan payudara dengan ukuran yang diinginkan.

Operasi implan ini tentu saja membutuhkan dana besar. Padahal, ada cara alami dan lebih sehat yang bisa dilakukan untuk membesarkan payudara yakni mengonsumsi makanan. 

Mengutip laporan PharmEasy dan Watson dilansir dari celebrities.id, Senin (27/2/2023), berikut makanan yang bisa membesarkan payudara secara alami.


12 Makanan untuk Membesarkan Payudara


1. Pepaya
Buah kaya vitamin C ini dipercaya dapat memperbesar payudara. Caraya bisa dikombinasikan dengan makanan lain untuk menghasilkan ukuran payudara yang kamu inginkan.

2. Susu
Susu terkenal dengan kandungan lemak yang tinggi. Hal ini sesuai dengan payudara yang terdiri dari lemak. Rutin mengonsumsi susu yang kaya akan lemak akan membantu memperbesar ukuran payudara.

3. Kedelai
Kedelai mengandung fitoestrogen yang berperan penting dalam pertumbuhan payudara. Kandungan tersebut membuat jaringan payudara lebih besar. Selain itu, kedelai juga mengandung isoflavon yang cukup tinggi untuk melawan sel kanker dan radikal bebas. 

4. Biji Wijen
Biji wijen mengandung fitoestrogen tinggi yang dapat meningkatkan kadar estrogen dalam tubuh dan mendorong pertumbuhan payudara yang lebih baik.

5. Tahu
Tahu mengandung estrogen yang cukup banyak. Zat ini dapat membantu wanita untuk memperbesar payudara.

6. Biji Fenugreek
Biji fenugreek mengandung sumber estrogen yang dapat merangsang pertumbuhan payudara. Dengan biji fenugreek dapat mempercepat payudara tumbuh besar.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut