get app
inews
Aa Read Next : Dapat Kontrak Kerja, Petarung Jeka Saragih Resmi Tampil di UFC

Connor McGregor Berulah, Hina Hasbulla Magomedov Sahabat Khabib Nurmagomedov

Sabtu, 03 September 2022 | 10:56 WIB
header img
Connor McGregor menghina Hasbulla Magomedov, sahabat dari rivalnya Khabib Nurmagomedov. (foto: extra ie)

NEW YORK, iNewsKutai.id - Petarung UFC Conor McGregor kembali berulah. Dia menyerang Hasbulla Magomedov di Twitter. The Notorious menghina dan mengancam akan menendang sahabat dari rival terberatnya itu, Khabib Nurmagomedov.

Perseteruan McGregor dengan selebgram bertubuh pendek Hasbulla memang sudah terjadi dalam setahun terakhir. Hal ini tidak lepas dari posisi Hasulla sebagai teman baik dari mantan petarung UFC Khabib Nurmagomedov yang pernah menangalahkan Mcregor.

Kini, McGregor kembali melancarkan ancaman sekaligus hinaan kepada pria bertubuh kecil itu. Hal itu diduga sebagai respons atas pernyataan Hasbulla yang mengejek McGregor dengan menamai ayam peliharaannya.

Dalam serangkaian tweet, yang belakangan telah dihapus, McGregor menulis, "Saya ingin menendang Hasbulla kecil itu ke atas tiang gawang." 

Dia menambahkan: "Berapa banyak untuk mendapatkan dia di voli?" tulisnya mengacu pada permainan football. 

"Saya akan membuat misi saya untuk mencetak 3 pointer dengan dia suatu hari nanti." 
Pria berusia 34 tahun itu kemudian menulis serangan pribadi itu dengan menyebut Hasbulla "Keturunan yang sedikit bau." 

Hasbulla dengan cepat membalas melalui halaman NFT-nya, mengejek McGregor atas rekor kekalahannya di UFC. Dia menulis: "Saya tidak mengikuti gelandangan ... tidak tahu seseorang mengoceh." 

Hasbulla menambahkan: "Setidaknya salah satu dari kami menyimpan rekor tak terkalahkan. Hasbulla 1. McGregor 0." 

Hasbulla bahkan memanggil McGregor untuk berkelahi, dan mengolok-olok pria Irlandia itu karena kekalahannya pada 2018 dari Khabib Nurmagomedov. 

"Saya memiliki kontrak ufc saya sekarang, jika @TheNotoriousMMA benar-benar seorang pria ... lihat saya di Abu Dhabi. Sudah dihancurkan oleh @TeamKhabib. Sekiranya uangnya dari Mayweather habis dan dia butuh perhatian lebih." 

Influencer media sosial ini dikenal sebagai 'Mini Khabib' karena ia berteman dan berasal dari wilayah yang sama di Dagestan dengan legenda UFC Khabib. 

Hasbulla juga memanggil McGregor untuk berkelahi tahun lalu, dan mengejek Notorious setelah kekalahan di UFC 264 dari Dustin Poirier, yang membuat Notorious mematahkan kakinya dalam prosesnya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut