get app
inews
Aa Read Next : Waduh, Pasangan Beda Usia 25 Tahun Mariana dan Kevin Dipaksa Mertua Cerai?

Sandang Status Janda Terkaya di Dunia, Pernikahan Kedua Bos Amazon Cuma Bertahan Satu Tahun

Jum'at, 30 September 2022 | 13:03 WIB
header img
Janda terkaya di dunia MacKenzie Scott menceraikan suaminya Dan Jewett. (foto: people.com)

NEW YORK, iNewsKutai.id - Rumah tangga janda terkaya di dunia, MacKenzie Scott kembali kandas untuk kedua kalinya. Pernikahan bos Amazon itu dengan Dan Jewett, seorang guru sains di Seattle, Amerika Serikat berujung perceraian setelah menikah pada 6 Maret 2021 lalu.

Janda dari pendiri Amazon Jeff Bezos itu diketahui mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Tinggi King County di negara bagian Washington pada Senin (26/9/2022). Dilansir CNN Business, gugatan itu dikonfirmasi kantor panitera pengadilan.

Padahal, pasangan ini baru tahun lalu mengumumkan pernikahan di halaman web mereka Giving Pledge, sebuah organisasi filantropi yang mendorong orang-orang terkaya di dunia menyumbangkan kekayaan mereka untuk amal. 

MacKenzie dan Jewett tampak selaras dalam komitmen mereka terhadap filantropi. MacKenzie telah memberikan miliaran dolar AS sebagai bagian dari rencana untuk menyumbangkan sebagian besar kekayaannya. 

"Saya menikah dengan salah satu orang paling dermawan dan baik yang saya kenal – dan bergabung dengannya dalam komitmen untuk memberikan kekayaan finansial yang sangat besar untuk melayani orang lain," tulis Jewett dalam pesannya di Giving Pledge pada 2021 lalu.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut