Sadis, Pemuda di Lampung Bantai Ayah Ibu dan Adik, Jenazah Dibuang ke Septic Tank

Yuswantoro
.
Kamis, 06 Oktober 2022 | 13:53 WIB
Ilustrasi pembunuhan satu keluarga di Lampung yang diduga dilakukan anak sendiri. (Foto: Istimewa)

WAY KANAN, iNewsKutai.id - Nasib nahas menimpa satu keluarga yang terdiri dari lima orang di Way Kanan, Lampung. Ayah, ibu, dan anak tewas dibantai lalu mayatnya dibuang di dalam septic tank.

Ironisnya, pelaku diduga tidak lain adalah anak kandung korban. Saat ini, pelaku tengah dalam perjalanan menuju Way Kanan setelah diringkus di Lampung Selatan.

Kepala Satuan Reskrim Polres Way Kanan Iptu Andre Try Putra mengatakan, pembunuhan sadis itu terjadi di Desa Marga Jaya, Kecamatan Negara Batin, Way Kanan. Seluruh korban merupakan satu keluarga yakni Zainudin, Siti Romlah, Wawan, Juwanda dan seorang anak perempuan berusia 5 tahun.

Mayat seluruh korban ditemukan di dalam septic tank yang sudah tidak berfungsi. "Jenazah ditemukan pada Rabu (5/10/2022) dan diduga sudah meninggal sejak satu bulan lalu," jelasnya, Kamis (6/10/2022). 

Pembunuhan itu terungkap setelah warga warga curiga korban tak pernah lagi salat berjamaah di masjid. Iptu Andre menjelaskan, kepala desa Margajaya, M Yani melihat kejanggalan karena korban biasanya rutin salat di masjid. 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini