get app
inews
Aa Read Next : Duh! Kakak Beradik Gangguan Jiwa Akibat Kecanduan Game Online

Coreti Mapolres Pakai Tulisan Sarang Pungli, Polda Sulsel Sebut Anggotanya Gangguan Jiwa

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 19:06 WIB
header img
Anggota Polres Luwu, Sulawesi Selatan mencoreti dinding Mapolres Luwu dengan tulisan sarang pungli dan sarang korupsi. (foto: ist/tangkapan layar)

BELOPA, iNewsKutai.id - Anggota Polres Luwu, Sulawesi Selatan mencoreti dinding Mapolres Luwu dengan tulisan sarang pungli dan sarang korupsi, Sabtu (15/10/2022). Polisi berinisial Aipda HR itu menuliskan kalimat tersebut di sejumlah ruangan termasuk mobil patroli Satlantas.

Rekaman gambar tulisan di sejumlah ruang seperti ruangan Satlantas dan Satnarkoba tersebut kemudian viral di media sosial.

Kapolres Luwu AKBP Arisandi yang dikonfirmasi membenarkan ulah anggotanya yang melakukan vandalisme di gedung markas dan kendaraan operasional Polres Luwu. Menurutnya, Aipda HR melakukan hal tersebut karena mengalami gangguan jiwa.

Pelaku diketahui pernah menjalani perawatan di Poli Jiwa RSUD Batara Guru Belopa, Luwu. Dia diketahui bahkan sering mengamuk dan menolak meminum obat terapi yang diberikan dokter.

"Benar ada anggota polisi aktif yang mencoreti dinding Mapolres. Dia (Aipda) HR memang sedang mengalami gangguan kejiwaan dan sering mengamuk karena tidak rutin mengonsumsi obat," jelasnya, Sabtu (15/10/2022).

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut