get app
inews
Aa Read Next : Sebut Gaya Raffi Ahmad Pamer Kekayaan Sampah, Pinkan Mambo Lagi Pansos?

Terungkap, Artis Pria Simpanan Pinkan Mambo Diduga Vicky Prasetyo 

Jum'at, 11 November 2022 | 18:49 WIB
header img
Artis pria simpanan Pinkan Mambo diduga Vicky Prasetyo. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Pelan tapi pasti, identitas artis pria yang diakui sebagai simpanan penyanyi Pinkan Mambo mulai terkuak. Sosok tersebut diduga adalah artis kontroversial Vicky Prasetyo.

Dugaan itu mengacu pada inisial G yang disebut mantan personel duo Ratu tersebut. Pinkan menyebut jika G bukan nama asli sang artis. Jika mengacu pada inisial tersebut, Vicky kerap menggunakan nama panggung Gladiator saat bertinju.

Analisa tersebut ramai dibahas netizen di media sosial. Spekulasi itu pertama disebabkan oleh unggahan Pinkan Mambo yang menjenguk Vicky saat dirawat di rumah sakit. 

"Cepet sembuh ya gladiator terhebat @vickyprasetyo777 amin yes km sd sembuh," tulis Pinkan dalam unggahan Instagram-nya awal Oktober lalu. 

Unggahan ini memperkuat dugaa netizen. Apalagi, Pinkan menyebut kalau G adalah artis yang sering muncul di televisi. Adapun Vicky Prasetyo diketahui kerap tampil sebagai presenter acara di beberapa program televisi. 

"Ini bukan diambil dari nama. Tiap hari stripping kok di TV," ujarnya. 

Dugaan sosok tersebut adalah Vicky lantaran Pinkan menyebut artis simpanannya itu adalah raja setingan yang punya banyak mantan istri. Klu itu pun dianggap cocok dengan Vicky Prasetyo yang diketahui sudah beberapa kali menikah. 

Meski demikian, hingga saat ini belum ada penegasan dari Pinkan soal identitas G yang sebenarnya.

(Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com dengan judul :Vicky Prasetyo Diduga Artis Inisial G yang Disebut Pinkan Mambo Calon Suaminya)

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut