get app
inews
Aa Read Next : Terobsesi pada Wanita Lebih Tua, Keperjakaan Pangeran Harry Direnggut Aktris Cantik Ini

Keperjakaan Direnggut Ibu Kantin, Vicky Prasetyo Ngaku Suka Wanita Lebih Tua

Sabtu, 02 April 2022 | 13:55 WIB
header img
Vicky Prasetyo mengaku keperjakannya direnggut ibu kantin sekolah. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Pengakuan mengejutkan dilontarkan Vicky Prasetyo terkait kehidupan masa mudanya. Presenter sekaligus komedian yang akrab dengan kontroversi itu mengaku sudah tidak perjaka sejak kelas 2 SMA.

Vikcy menyebut ibu kantin di sekolahnya menjadi orang yang mengambil keperjakaannya. 

"Sudah tidak perjaka sejak SMA kelas 2, yang ngerebutnya ibu kantin di sekolah. Tapi waktu itu masih muda, masih 25 tahun usianya," Vicky, seperti dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online bersama Boiyen dan Antonius Rovy, Sabtu (2/4/2022).

Namun, dia mengaku tak mau ambil pusing dengan keperjakaan karena menikmatinya mengingat dirinya memang menyukai wanita yang lebih tua. Apalagi dia mengaku sudah menjadi playboy sejak dulu.

Pengakuan itu sontak membuat Boiyen penasaran. Dia menduga Vicky melakukannya untuk mendapatkan makanan gratis di kantin sekolah. 

"Gue tuh lebih suka orang yang lebih matang, jadi gue enggak suka seusia gue. Misal gue SMP, gue pacarannya sama SMA," ujarnya. 

Vicky juga mengaku memiliki kemampuan untuk meyakinkan perempuan meskipun tahu dirinya memiliki wanita lain. Karena itu, tidak heran dirinya bisa memiliki banyak kekasih dalam sekali waktu. 

"Dulu gue satu kelas bisa 3 pacar gue dan semua tentram. Gue bisa menjaga semua dengan baik," ucap pria kelahiran 18 April 1984 itu. 

Saat kembali ditegaskan bahwa dirinya seorang playboy sejak dulu, Vicky lantas menjawab dengan penuh percaya diri. "Wah iya, strategi gue kan mesopotamia, jadi mengamankan semua," tukasnya

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut