get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Pangeran Harry Dikabarkan Gugat Cerai Meghan Markle

Terobsesi pada Wanita Lebih Tua, Keperjakaan Pangeran Harry Direnggut Aktris Cantik Ini

Selasa, 20 Desember 2022 | 08:54 WIB
header img
Aktris cantik dan seksi, Elizabeth Hurley merenggut keperjakaan Pangeran Harry. (foto: sports finding)

LONDON, iNewsKutai.id - Masa muda Pangeran Harry diungkap dalam memoar Duke of Sussex. Salah satunya adalah ketertarikannya pada perempuan lebih tua. Aktris cantik dan seksi, Elizabeth Hurley disebut pernah menjalin kasih dengannya.

Aktris asal Inggris itu bahkan disebut memberikan pengalaman seksual pertama bagi pewaris keempat tahta Kerajaan Inggris tersebut. Pemeran Vanessa Kensington dalam Film Austin Powers itu disebut sebagai perempuan yang merenggut keperjakaan suami Meghan Markle.

Hal ini mengacu pada memoar yang berisi episode tentang Pangeran Harry kehilangan keperjakaan pada wanita yang lebih tua. Dalam buku yang akan diterbitkan tahun depan itu, Harry menceritakan tentang kehilangan keperjakaannya karena "wanita tua yang cantik di pedesaan."

Namun, Hurley menyangkal desas-desus jika dirinya menjadi pengalaman seksual pertama Duke of Sussex. Bantahan itu disampaikannya ketika ditanya tentang masalah tersebut selama wawancara dengan surat kabar Inggris, The Times awal pekan ini.

"Bukan saya. Wanita yang disebut dalam memoar kerajaan itu bukan saja," ujar aktris cantik itu.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut