get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Pangeran Harry Dikabarkan Gugat Cerai Meghan Markle

Terungkap, Eks Perawat Kuda Kerajaan Inggris Ini yang Renggut Perjaka Pangeran Harry

Senin, 06 Februari 2023 | 10:27 WIB
header img
Sasha Walpole, eks perawat kuda Kerajaan Inggris merupakan sosok yang merenggut keperjakaan Pangeran Harry. (foto: daily mail)

LONDON, iNewsKutai.id - Teka-teki sosok perempuan yang merenggut keperjakaan Pangeran Harry akhir terungkap. Bukan wanita tua melainkan seorang mantan pelayan Kerajaan Inggris berusia 2 tahun lebih tua dari sang pangeran, bernama Sasha Walpole.

Perempuan yang sekarang berusia 40 tahun memberikan pengalaman seks pertama kepada Harry saat masih bekerja di rumah Pangeran Charles sebagai perawat kuda di peternakan.

“Saya merahasiakan semua selama 21 tahun dan tidak akan pernah mengatakan apa pun jika dia tidak memasukkannya ke dalam bukunya. Jadi saya harus mengatakannya dengan kata-kata saya," ungkap Walpole. 

Dilansir The Sun, Walpole mengaku melakukan seks kilat ketika dirinya berusia 19 tahun pada musim panas 2001. Bukan di hotel melainkan di lapangan belakang sebuah pub tempat keduanya minum sambil merayakan ulang tahun Walpole. 

"Kami menenggak tequila, dan melangkah keluar untuk merokok. Kemudian memanjat pagar ke lapangan. Dia memakai celana pendek dan tidak ada obrolan atau kata-kata saat itu," ujar Walpole dikutip dari Sindonews.com, Senin (6/2/2023).

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut