get app
inews
Aa Read Next : Waduh, Pasangan Beda Usia 25 Tahun Mariana dan Kevin Dipaksa Mertua Cerai?

Heboh, Pangeran Harry Dikabarkan Gugat Cerai Meghan Markle

Sabtu, 03 Juni 2023 | 20:19 WIB
header img
Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan akan segera bercerai. (Foto:AP)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Kabar menghebohkan datang dari  pasangan Pangeran Harry dan Megan Markle. Rumah tangga keduanya dikabarkan terancam kandas  dan sedang dalam proses perceraian.

Dilansir dari Marca, Sabtu (3/6/2023), News Corp melaporkan jika Pangeran Harry telah menghubungi pengacara perceraian beberapa bulan lalu. Alasan perceraian Pangeran Harry dan Meghan Markle yang sudah menikah selama lima tahun bervariasi. 

Sejumlah media pun berspekulasi mengenai pemicu perceraian keduanya. Salah satunya adalah karena tekanan yang mereka alami sejauh ini dan perselisihan dengan anggota Kerajaan Inggris yang memaksa keduanya keluar dari istana.

Tekanan selama pernikahan dikabarkan membuat keduanya sepakat berpisah. Spekulasi lainnya adalah simpatisan keluarga Kerajaan dan pembenci Meghan Markle selalu  menyerang Duchess of Sussex. 

Kabar lain menyebutkan jika mantan artis itu yang menginginkan perceraian. Meghan Markle dilaporkan bahkan perlahan-lahan menjauhkan dirinya dari Pangeran Harry.

Seorang penulis biografi veteran Kerajaan Inggris mengklaim jika Meghan Markle ingin mengambil hak asuh penuh atas kedua anak mereka. Pangeran Harry dilaporkan akan kembali tinggal di Inggris dalam lima tahun, klaim seorang kritikus. 

Sedangkan Meghan Markle akan tetap tinggal di Amerika bersama kedua anak mereka. Hubungan pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 ini menjadi sorotan dalam beberapa pekan terakhir setelah sejumlah insiden yang melibatkan mereka. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut