get app
inews
Aa Read Next : Terungkap, Artis Pria Simpanan Pinkan Mambo Diduga Vicky Prasetyo 

Pagi-pagi Vicky Prasetyo Ngajak Video Call, Maria Ozawa Alias Miyabi: Duh, Salah Apa Aku Hari Ini?

Rabu, 06 April 2022 | 13:21 WIB
header img
Maria Ozawa alias Miyabi berada di Bali. (foto: ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Fantasi Vicky Prastyo bisa mengencani bintang panas asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi tampaknya sulit menjadi kenyataan. Jangankan bertemu, pemain film dewasa itu bahkan enggan mengangkat panggilan telepon presenter yang identik dengan kontroversi tersebut.

Miyabi saat ini sedang berada di Bali. Dia ditemani sejumlah selebritis seperti DJ Evelin Nada Anjani dan DJ Shacho. Namun, tak ada Vicky Prasetyo yang selama ini menggembar-gemborkan akan bertemu artis Jepang itu saat berkunjung ke Indonesia.

Dia mengaku, Vicky Prasetyo ngebet ketemu dirinya namun tak pernah diladeni karena selama ini pertemanan hanya sebatas di dunia maya. Rupanya, hal tersebut semakin membuat mantan suami Kalina Octaranny itu semakin penasaran.

Karena panggilan telepon tidak ditanggapi, Vikcy kemudian berusaha menghubungi Miyabi melalui pesan teks, yang meminta Miyabi menghubunginya melalui video call. 

"Tadi pagi aku bangun, ada pesan dari dia. Katanya nanti kalau udah di Jepang video call yuk. Terus aku kayak, duh salah apa aku hari ini,” ungkap Miyabi kepada DJ Sancho dalam video vlog dikutip Rabu (6/4/2022). 

Miyabi menceritakan, Vicky semakin gencar menghubunginya setelah melakukan komunikasi video call (VC) bersama Raffi Ahmad. 

"VC juga dong sama aku. Kabarin dong! Sini dong ketemu aku. Aku bayar deh, gitu," cerita Miyabi. 

"Aku mikir, duh bahaya nih orang. Aku pikir bahaya kan. Makanya aku belum bilang kalau sekarang ke Bali. Nggak mau bilang, serem nggak sih? Jangan-jangan sugar daddy. Emang aku ke sini buat sugar daddy," tambah Miyabi dikutip dari kanal YouTube Repezen Foxx, Rabu (6/4/2022).

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut