Logo Network
Network

Tiga Hari Mengurung Diri karena Ditinggal Kekasih, Pria di Loa Janan Ditemukan Tewas Tergantung

Emy Adawiyah
.
Jum'at, 18 November 2022 | 20:10 WIB
Tiga Hari Mengurung Diri karena Ditinggal Kekasih, Pria di Loa Janan Ditemukan Tewas Tergantung
Jenazah AR ditemukan tewas tergantung setelah 3 hari mengurung diri. (foto: humas)

TENGGARONG, iNewsKutai.id - Seorang pria berinisial AR (26), warga Desa Loa Duri Ilir, Kecamatan Loa Janan, Kutai Kartanegara ditemukan tewas tergantung di rumahnya, Kamis (17/11/2022) sekitar pukul 10.00 WITA.

Sebelum gantung diri, korban diketahui sudah tiga hari mengurung diri di rumahnya. Korban diduga nekat mengakhiri hidup karena ditinggalkan kekasihnya pulang kampung ke Sulsel.

Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena melalui Kasi Humas Iptu Darnuji menuturkan, penemuan korban bermula dari kecurigaan pamannya, Syahrial yang sudah tiga hari mengurung diri dan tidak keluar rumah.

Bersama saksi lainnya Bahmi, Syahrial mendatangi rumah korban namun pintu dalam keadaan terkunci. Korban yang dipanggil juga tidak menjawab. Saksi Basmi kemudian mendobrak pintu dan mendapati korban sudah tidak bernyawa dalam kondisi tergantung.

"Korban ini sudah tiga hari tidak keluar rumah sehingga mengundang kecurigaan keluarga. Ternyata benar, korban sudah ditemukan tewas tergantung dan keluarga kemudian melapor ke polisi," jelasnya dikutip dari laman Polres Kukar, Jumat (18/11/2022).

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini