Terpikat Pesona Brondong, Perempuan Ini Tega Ceraikan Suaminya

Anton Suhartono
.
Rabu, 07 Desember 2022 | 09:11 WIB
Marisa Marie menceraikan suaminya karena terpikat pesona brondong. (foto: the sun)

LONDON, iNewsKutai.id - Entah apa yang terlintas di kepala Marisa Marie, seorang perempuan asal Inggris. Karena terpikat pesona brondong berusia 17 tahun, dia nekat menceraikan suaminya demi menikahi selingkuhannya itu.

Ironisnya, brondong tersebut ternyata mantan narapidana yang dijebloskannya ke penjara saat menjadi pekerja sosial. Peristiwa itu yang justru membuat benih-benih cinta keduanya justru tumbuh.

Kisah cinta terlarang itu dibagikan Marisa Marie lewat unggahan akun TikTok-nya hingga viral. Dilansir The Sun, Marie yang kini tengah menanti kelahiran anak pertama mereka menceritakan awal pertemuan dengan brondongnya tersebut.

Dia mengaku menangani pria berusia 17 tahun yang tak disebutkan identitasnya, mulai proses hukum sampai penahanan. Dia dikirim ke penjara selama 1 tahun akibat kejahatannya. 

“Saya bertemu dengannya ketika dia di penjara. Saat itu saya berusia 24 tahun dia 17 tahun dan tugas saya sebagai pekerja sosial mengirimnya ke penjara selama hampir setahun," kata Marie dalam posting-an di akun pribadi marisamariexo. 

Intensitas komunikasi membuat keduanya kemudian jatuh cinta. Saat remaja tersebut bebas, Marie yang berstatus istri orang tetap berhubungan. Namun, keduanya harus menunggu hingga 5 tahun untuk bisa menikah atau pada usia 22 tahun sesuai regulasi.

Saat usia remaja tersebut cukup, Marie kemudian menggugat cerai suaminya demi menikahi pasangan brondongnya tersebut. “Kami jatuh cinta, saya bercerai, menjual rumah, dan memulai hidup baru," ujarnya.

Saat ini, Marie sudah meninggalkan pekerjaan sebagai pekerja sosial dan memilih bekerja di salon. "Ulang tahun saya pada 9 Desember dan bayi ini akan lahir tepat pada hari ulang tahun saya," ujarnya. 

Posting-an itu mendapat banyak tanggapan dari netizen. Banyak yang mengkritik Maria karena menceraikan suami demi pria berondong. "Anda pasti gila jika berkencan dengan seseorang berusia 8 tahun lebih muda," kata pengguna TikTok. 

Dia tak merasa terganggu dengan perkataan miring dari orang lain mengenai perjalanan cintanya. Marisa akan tetap menjalani kehidupannya dengan suami baru.

(Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul : Perempuan Ini Ceraikan Suami demi Nikahi Pria Berondong Mantan Napi, Begini Kisahnya)

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Bagikan Artikel Ini