get app
inews
Aa Read Next : Psikopat! Pelajar SMP Sodomi lalu Cekik Bocah 7 Tahun hingga Tewas di Sukabumi

Terlibat Cinta Terlarang, Nyawa Tante Berakhir di Tangan Brondong Ponakan Sendiri

Minggu, 14 Mei 2023 | 09:40 WIB
header img
Harti, tante di Brebes tewas di tangan keponakannya setelah meminta dinikahi. (Foto: ilustrasi/dok MPI).

BREBES, iNewsKutai.id - Warga Brebes, Jawa Tengah digegerkan dengan pembunuhan Harti (40) warga Desa Cilibur, Kecamatan Paguyangan pada 2 Mei 2023. Penyebabnya, korban ternyata terlibat cinta terlarang dengan pelaku, Ardiansyah (27).

Harti dan pria brondongnya itu berstatus tante dan keponakan. Istri pelaku merupakan keponakan korban. Status keluarga itu rupanya tidak menghalangi keduanya menjalin hubungan asmara dalam satu tahun terakhir.

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan, korban dan pelaku memiliki hubungan keluarga ponakan dan tante. Keduanya menjalin hubungan asmara di belakang istri pelaku yang notabene merupakan keponakan korban.

Rupanya, korban tidak hanya ingin berstatus sebagai kekasih namun ingin diresmikan sebagai istri.

"Korban mendesak dinikahi oleh pelaku dan ditolak karena sudah memiliki istri. Permintaan ini yang membuat pelaku gelap mata dan menghabisi korban," jelas AKBP Guntur dilansir iNews.id, Minggu (14/5/2023).

Korban kemudian memaki korban dengan kata-kata kasar. Pelaku yang emosi kemudian mengambil batu di tempat kejadian perkara kemudian memukul kepala dan mencekik korban hingga tewas. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut