Logo Network
Network

Terlibat Cinta Terlarang, Nyawa Tante Berakhir di Tangan Brondong Ponakan Sendiri

Yunibar
.
Minggu, 14 Mei 2023 | 09:40 WIB
Terlibat Cinta Terlarang, Nyawa Tante Berakhir di Tangan Brondong Ponakan Sendiri
Harti, tante di Brebes tewas di tangan keponakannya setelah meminta dinikahi. (Foto: ilustrasi/dok MPI).

BREBES, iNewsKutai.id - Warga Brebes, Jawa Tengah digegerkan dengan pembunuhan Harti (40) warga Desa Cilibur, Kecamatan Paguyangan pada 2 Mei 2023. Penyebabnya, korban ternyata terlibat cinta terlarang dengan pelaku, Ardiansyah (27).

Harti dan pria brondongnya itu berstatus tante dan keponakan. Istri pelaku merupakan keponakan korban. Status keluarga itu rupanya tidak menghalangi keduanya menjalin hubungan asmara dalam satu tahun terakhir.

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan, korban dan pelaku memiliki hubungan keluarga ponakan dan tante. Keduanya menjalin hubungan asmara di belakang istri pelaku yang notabene merupakan keponakan korban.

Rupanya, korban tidak hanya ingin berstatus sebagai kekasih namun ingin diresmikan sebagai istri.

"Korban mendesak dinikahi oleh pelaku dan ditolak karena sudah memiliki istri. Permintaan ini yang membuat pelaku gelap mata dan menghabisi korban," jelas AKBP Guntur dilansir iNews.id, Minggu (14/5/2023).

Korban kemudian memaki korban dengan kata-kata kasar. Pelaku yang emosi kemudian mengambil batu di tempat kejadian perkara kemudian memukul kepala dan mencekik korban hingga tewas. 

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.