Logo Network
Network

Tante-Tante Nikahi Brondong Ganteng 16 Tahun Anak Sahabat, Ingin Segera Punya Anak

Nani Suherni/Abriandi
.
Rabu, 02 Agustus 2023 | 20:49 WIB
Tante-Tante Nikahi Brondong Ganteng 16 Tahun Anak Sahabat, Ingin Segera Punya Anak
Mariana, perempuan berusia 41 tahun menikahi brondong berusia 16 tahun. (Foto: Facebok)

SAMBAS, iNewsKutai.id - Pernikahan beda usia kembali menghebohkan jagat media sosial. Mariana, tante-tante berusia 41 tahun asal Sambas, Kalimantan Barat menikahi brondong ganteng.

Usia keduanya bahkan terpaut 25 tahun. Saat menikah pada 30 Juli 2023 lalu di Desa Bekut, Kecamatan Tebas, usia Kevin baru menginjak 16 tahun.

Dalam video yang viral, menceritakan awal mula bertemu Kevin. Keduanya ternyata merupakan tetangga di Desa Bekut. Kevin bahkan anak dari sahabatnya bernama Lisa dan dikenalnya sejak kecil.

Hal ini membuat keduanya intens bertemu. Selain itu, Kevin juga sering berbelanja ke warung milik Mariana. Kedekatan ini yang membuat benih-benih cinta antara keduanya tumbuh hingga memutuskan menikah.

Mariana juga memastikan tidak memaksa Kevin untuk menikah dengannya. Dia juga menyebut suaminya berpikiran dewasa meski masih berusia 16 tahun.

"Bahagia karena walaupun Kevin usianya masih muda, tapi dia sangat dewasa. Orangnya romantis, tipe suami idaman," kata Mariana dikutip Rabu (2/8/2023). 

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini