get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan Maroko 2-1, Kroasia Peringkat 3 Piala Dunia 2022

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Maroko vs Kroasia: Laga Pembuktian Tim Kuda Hitam

Sabtu, 17 Desember 2022 | 08:34 WIB
header img
Maroko dan Kroasia akan berhadapan pada perebutan peringkat 3 Piala Dunia 2022, malam ini. (foto: reuters)

DOHA, iNewsKutai.id - Dua tim kuda hitam, Maroko dan Kroasia akan berjuang untuk terakhir kalinya pada perebutan peringat ketiga di Piala Dunia 2022 di Khalifa International Stadium, Sabtu (17/12/2022) nanti malam. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Maroko dan Kroasia mengejutkan publik sepak bola dunia karena mampu menembus babak semifinal. Terkhusus Maroko, tim semenjana yang tidak pernah masuk dalam hitungan justru menembus dominasi raksasa sepak bola dunia.

Soliditas dan perjuangan tak kenal menyerah Hakim Ziyech dkk membuktikan jika mereka mampu berprestasi pada partisipasi keenam di Piala Dunia. Potensi Maroko sudah terlihat sejak fase grup ketika menaklukkan Belgia.

Lolos ke babak knock out, tim berjuluk Singa Atlas menantang tim raksasa Spanyol. Di luar dugaan, La Furia Roja dipulangkan lebih cepat lewat drama adu penalti. Melaju ke fase perempat final, giliran Portugal menghadang.

Lagi-lagi Maroko berhasil mematahkan keraguan publik sepak bola dunia. Portugal yang digadang-gadang melaju ke final dipaksa angkat kaki dari Qatar. Tidak heran, ketika menghadapi Prancis di babak semifinal, harapan melihat Maroko melaju ke final dilambungkan.

Namun, sang juara bertahan dengan kualitas pemain lebih baik menghentikan laju Maroko di Al-Bayt Stadium, Al-Khor, Kamis (15/12/2022) dini hari WIB. Dua Gol Prancis dicetak Theo Hernandez (5) dan Randal Kolo Muani (79).

Meski gagal melaju ke final, namun penampilan Maroko di Piala Dunia pada partisipasi keenam mereka sudah melampuai ekspektasi dan berbuah prestasi. Salah satunya adalah Maroko menjadi tim Afrika pertama yang menembus semifinal.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut