get app
inews
Aa Read Next : Striker Australia Bikin Netizen Murka, Sindir Tradisi Timnas Indonesia Nyanyi Lagu Tanah Airku

Link Live Streaming Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 : Memburu Tiket Semifinal

Kamis, 29 Desember 2022 | 13:21 WIB
header img
Link live streaming Piala AFF 2022 Indonesia vs Thailand. (foto: pssi)

Ya, pada AFF 2022 lalu, Indonesia kembali dipaksa menjadi runner up setelah ditaklukkan Thailand dengan aggregat 2-6. Namun, bukan perkara mudah menaklukkan pasukan Alexandre Polking.

Meski tidak turun dengan kekuatan terbaiknya, namun Thailand tetap menjadi tim yang menakutkan. Striker veteran Teerasil Dangda masih menjadi momok bagi gawang lawan di Piala AFF ini.

Pergerakannya wajib diwaspadai barisan bek Indonesia jika tidak ingin mengulangi memori pahit 2022 lalu. Di sisi lain, Shin Tae-yong sudah mempersiapkan timnya dengan baik untuk menghadapi Thailand.

Salah satunya dengan melakukan rotasi saat melawan Brunei Darussalam. Dia memberikan kesempatan kepada pemainnya untuk beristirahat dan melakukan pemulihan agar benar-benar siap menghadapi Thailand.

Pelatih asal Korsel itu pun memastikan anak asuhnya sudah siap tempur menghapi laga nanti. Terkait strategi, Shin Tae-yong mengaku tidak memiliki persiapan khusus. Dia hanya meminta anak asuhnya bermain seperti biasa.

"Tim sudah sangat siap secara mental dan fisik. Saya hanya meminta mereka bermain seperti biasa," ujarnya.

Untuk menyaksikan pertandingan yang bakal berlangsung sengit ini, link live streaming timnas Indonesia vs Thailand bisa diklik di sini.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut